Wow! Bisnis Keluarga Middleton Kian Menggurita

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 04:20 WIB
Wow! Bisnis Keluarga Middleton Kian Menggurita (nova.id)

Wow! Bisnis Keluarga Middleton Kian Menggurita (nova.id)

"James Middleton (US Magazine) "

Sepertinya, menyandang status sebagai kerabat kerajaan tentu saja membuahkan hasil manis untuk keluarga Middleton. Ya, sejak Kate Middleton, sulung dari keluarga Middleton menikahi Pangeran William, otomatis nama keluarga Middleton langsung merangkak naik ke barisan atas keluarga ternama di Inggris. Hal tersebut pun tentu berpengaruh besar pada pesatnya bisnis yang dijalankan oleh keluarga Kate tersebut.

Sejak lama, sebelum Kate menikah dengan William, keluarga Kate memang sudah memiliki sebuah perusahaan pribadi yang bergerak di bidang party planner. Tapi kini usaha itu nampaknya akan semakin meluas sejak adik laki-laki Kate, James Middleton baru saja meluncurkan lini usaha yang bergerak dalam bidang produksi marshmallow. Pebisnis muda ini memungkinkan para pelanggan untuk mencetak wajah mereka di atas marshmallow.

Ini sebenarnya adalah bisnis kedua James yang sebelumnya sudah memiliki sebuah toko kue bernama Nice Cakes. Untuk usaha marshmallow-nya ini, James menamainya dengan Boomf. "Boomf adalah suara yang terdengar saat marshmallow dimasukkan ke dalam kotak," ungkap James yang berharap bisnis barunya ini bisa meluas hingga ke seluruh dunia.

Nampaknya, hal tersebut tidak sulit dilakukan jika memiliki kakak yang menikahi calon raja Inggris, ya?

Yetta/Tabloidnova.com