Ini Ancaman Ahmad Dhani Pada Farhat Abbas

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 03:54 WIB
Ini Ancaman Ahmad Dhani Pada Farhat Abbas (nova.id)

Ini Ancaman Ahmad Dhani Pada Farhat Abbas (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani sudah melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Dhani mengaku geram dengan sikap Farhat dan berharap bisa sesegera mungkin memenjarakannya.

"Pengin lihat dia masuk penjara karena ini contoh generasi muda yang jelek. Supaya diperlihatkan ada law enforcement," tutur Dhani.  Jika nanti polisi tak berhasil menjebloskan Farhat ke penjara, suami Mulan Jameela itu berjanji akan mencari  dan memukuli suami Nia Daniaty itu sampai babak belur.

"Kalau Farhat enggak masuk penjara, saya akan cari dia dan pukuli  sendiri. Saya sendiri akan cari, kalau perlu saya undang polisi, biar lihat sekalian. Saya sering lihat muka dia di tivi, saya sudah bayangin kok," ujar Dhani.  Saat ditemui tabloidnova.com, Dhani mengaku sudah tak membuka pintu maaf lagi setelah dirinya dan seluruh keluarganya dihina melalui akun Twitter pribadinya. "Enggak ada maaf, saya bukan Anton Medan, kalau dia kan sudah kyai, saya bukan kyai. Harus ada tegakkan hukum, kalau enggak ya hukum rimba. Hati-hati Farhat! ini bukan El lagi, ini ayahnya. Jangan biarkan harimau lepas dari kandangnya," tukas Dhani.  Okki/Tabloidnova.com