Magdalena Tiada, Grup Band Ini Berduka

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 03:02 WIB
Magdalena Tiada Grup Band Ini Berduka (nova.id)

Magdalena Tiada Grup Band Ini Berduka (nova.id)

"Magda bersama Harry Styles (twitter) "

Boyband asal Inggris, One Direction tengah dirundung duka. Zayn, Harry, Liam, Louis dan Niall tak bisa menyembunyikan rasa sedih dan duka mereka mendapati sebuah kabar yang menyebutkan bahwa salah satu fans terbaik dan paling sering mengikuti mereka ke manapun mereka pergi baru saja meninggal dunia. Fans tersebut bernama Magdalena Szablinska atau yang akrab disapa dengan sebutan Magda. Gadis asal Inggris ini tutup usia di usia ke-16.

Menurut informasi, gadis yang tercatat sebagai Directioners (sebutan bagi penggemar fanatik One Direction, Red.) ini meninggal dunia pekan lalu di dekat sekolahnya di Hounslow. Dugaan kuat, Magda meninggal dunia karena serangan jantung mendadak. Sebenarnya gadis belia ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, Tapi para dokter sudah tidak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Magda adalah salah satu dari pendiri awal akun twitter fan One Direction yang kini sudah diikuti oleh ratusan ribu follower. Ia pun secara aktif bertemu dengan beberapa personel One Direction, seperti yang terlihat di akun twitter miliknya yang mengunggah banyak fotonya bersama personel One Direction.

Harry Styles, yang juga pernah terlihat berfoto bersama Magda secara khusus menyampaikan rasa dukanya terhadap kematian Magda lewat akun twitter miliknya. "Sangat sedih mendengar kabar tentang Magda. Dia sangat luar biasa dan aku selalu akan memikirkannya dan keluarganya. RIP," tulis Harry.

Yetta/Tabloidnova.com