Heboh Leonardo DiCaprio Mengulang Gaya di Film Titanic

By nova.id, Selasa, 28 Januari 2014 | 02:12 WIB
Heboh Leonardo DiCaprio Mengulang Gaya di Film Titanic (nova.id)

Heboh Leonardo DiCaprio Mengulang Gaya di Film Titanic (nova.id)

"Leo dan Jonah (US Magazine) "

Sejak lama, program televisi Saturday Night Live tayang di Amerika Serikat sebagai program komedi yang sukses mengocok perut pemirsanya. Tak hanya di Amerika Serikat saja, tapi pamor Saturday Night Live bisa dibilang sudah mendunia. Rasanya, banyak selebriti yang menanti saat di mana mereka bisa mengisi acara di Saturday Night Live. Dan pada Sabtu (25/1) lalu, giliran aktor Jonah Hill yang membuka program Saturday Night Live tersebut.

Dikisahkan, Jonah harus menjawab beberapa pertanyaan dari penonton "gadungan" yang bukannya menanyakan akting Jonah di film terbarunya, The Wolf of Wall Street, tapi malah bertanya banyak soal lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Kesal dengan pertanyaan yang melulu soal Leo, Jonah pun menjawab seadanya dan terkesan asal serta menjatuhkan nama Leo.

Tak disangka, tiba-tiba Leo muncul dari belakang panggung. Saat itulah satu per satu adegan dan dialog kocak terjadi antara dua bintang ini. Jonah langsung "menciut" nyalinya saat menyadari Leo sudah sedari tadi mendengarkan semua celotehannya dari belakang panggung.

Tapi yang membuat tawa semakin tergelak adalah ketika Jonah meminta Leo melakukan sesuatu yang selalu dirasakannya menenangkan hati. Saat itulah Leo memeluk Jonah dari belakang dan keduanya menirukan adegan Rose dan Jack berpelukan di bagian depan kapal di film Titanic yag tersohor itu. Bahkan lagu My Heart Will Go On langsung mengalun saat keduanya berpelukan. "Apakah aku terbang, Jack," tanya Jonah. "Ya, Rose. Kau terbang," jawab Leo yang semakin memancing tawa penonton.

Ha ha ha!

Yetta/Tabloidnova.com