Ini yang Dilakukan Justin Bieber Usai Bebas dari Tahanan

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 09:48 WIB
Ini yang Dilakukan Justin Bieber Usai Bebas dari Tahanan (nova.id)

Ini yang Dilakukan Justin Bieber Usai Bebas dari Tahanan (nova.id)

"Justin Bieber di Panama (ist) "

Pekan lalu mungkin akan diingat Justin Bieber sebagai pekan terburuk dalam kehidupannya. Bagaimana tidak? Pekan lalu, penyanyi berusia 19 tahun ini akhirnya harus merasakan meringkuk di sel tahanan, meski cuma beberapa jam, akibat kelakuan liarnya yang tak lagi terkendali. Tapi nampaknya Justin ingin segera mengubur dalam-dalam pengalaman pahit tersebut. Beberapa hari setelah bebas dari tahanan, Justin pun memutuskan untuk liburan sejenak.

Sabtu (25/1) lalu, Justin terlihat tengah berlibur di sebuah pantai di Panama. Justin tampak santai tanpa beban dengan mengenakan celana pendek berwarna biru, topi putih dan tanpa atasan.Meski terlihat jelas banyak yang mengenali Justin di pantai tersebut, Justin tampaknya cukup nyaman dengan kondisi pantai saat itu. Buktinya, bersama beberapa teman, ia terlihat bahagia bermain-main di pantai.

Justin berada di Panama ditemani sang mentor, penyanyi RnB Usher, bersama seorang model bernama Chantel Jeffries. Chantel lah yang kini santer disebut-sebut sebagai kekasih baru Justin. Chantel juga lah yang tengah bersama Justin saat ia ditahan pihak kepolisian mengendarai sebuah mobil mewah dalam sebuah arena balapan liar di Miami pekan lalu.

Setelah keluar dari tahanan, Justin untuk pertmaa kalinya mengunggah status di akun twitternya di Jumat (24/1) malam. Tweet Justin tersebut ditujukan kepada seluruh fansnya di dunia yang selalu mendukungnya, bahkan di titik terendah hidupnya. "YOU ARE ALL WORTHY NO MATTER WHAT ANYONE SAYS >> BE STRONG GOD IS WITH US ALL> MY BELIEBERS CHANGED MY LIFE> I WILL FOREVER BE GRATEFUL," tulis Justin.

Yetta/Tabloidnova.com