Batal Cerai, Andi Soraya dan Rudy Sutopo Buat Kesepakatan

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 09:23 WIB
Batal Cerai Andi Soraya dan Rudy Sutopo Buat Kesepakatan (nova.id)

Batal Cerai Andi Soraya dan Rudy Sutopo Buat Kesepakatan (nova.id)

"Andi Soraya dan Rudy Sutopo (Foto: Icha) "

Rumah tangga Andi Soraya dengan Rudy Sutopo sempat nyaris bercerai. Sebelumnya, Rudy sempat menggugat Andi lantaran kecewa dengan sikap istrinya yang tak sesuai dengan harapan.

 Namun, setelah melakukan proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rudi pun akhirnya luluh dan mau berdamai dengan sang istri. Pasca perdamaian tersebut, Rudi mengaku semakin mesra dan bahagia dengan Andi Soraya alias Aya. Menurut Rudy, kini Andi telah berubah dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

 "Bahagia gue sekarang, bini gue banyak berubah, salat 5 waktu, ngaji, jalan enggak lupa bawa sajadah, bawa mukena. Itu yang penting. Gue juga sekarang coba belajar salat, cuma masih harus banyak yang dibenahi. Ada beberapa yang kita benahi," cerita Rudi saat ditemui tabloidnova.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

 Andi Soraya sendiri sadar, permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik. "Pernikahan itu kalau kita jalani berdasarkan iman  akan membaik dan dapat ridho dari Yang Maha Kuasa. Kalau pake ego, pasti kesulitan. Yang kita inginkan itu kebahagiaan untuk kebaikan," tukasnya.

 Andi mengakui, ia dan sang suami sepakat ingin mempertahankan pernikahan mereka. "Janji saya bukan hanya dia, tapi langsung kepada Allah. Jaga keutuhan cinta yang dipersatukan oleh Allah," katanya.

Icha/Tabloidnova.com