Mengintip Busana Terbaik dan Terburuk di Karpet Merah Grammy Awards 2014

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 08:18 WIB
Mengintip Busana Terbaik dan Terburuk di Karpet Merah Grammy Awards 2014 (nova.id)

Mengintip Busana Terbaik dan Terburuk di Karpet Merah Grammy Awards 2014 (nova.id)

"Foto: eonline "

Tak hanya menunggu siapa yang akan membyong pulang piala berbentuk gramophone emas sebagai simbol Grammy Awards, tapi perhelatan ini pun menyimpan banyak kejutan di ajang karpet merah yang digelar sebaelum acara puncak. Seperti biasa, jutaan pasang mata akan menatap pada banyak penampilan glamor para musisi dan pelaku seni musik kelas dunia ini.

Tapi tahun ini, entah mengapa, seluruh tamu yang hadir terlihat mengenakan busana bertema serupa, klasik. Lihat saja penyanyi country Miranda Lambert yang terlihat cantik dengan gaun merah nan seksi. Ada pula Taylor Swift, Ciara dan Chrissy Teigen yang memilih warna berkilau seperti emas dan perak. Sementara Kacey Musgraves dan Katy Perry terlihat anggun bak putri dalam dongeng dengan busana mereka. Tentu saja nama-nama tersebut layak diberi label busana terbaik.

Tapi sebaliknya, tak sedikit pula yang salah memilih gaun malam itu. Ada komedian Kathy Griffin yang sudah lumayan berumur tapi entah kenapa memberanikan diri mengenakan gaun bercorak yang terlalu ramai untuknya. Ada pula istri penyanyi Robin Thicke, Paula Patton yang hadir dengan busana bak zebra yang kurang sedap dilihat. Paling parah adalah Chrisette Michele yang hadir dengan setelan jas bercorak yang tidak cocok dikenakannya.

Tak hanya musisi wanita, musisi pria pun tahu caranya bagaimana tampil di karpet merah. Tanya saja pada Macklemore yang hadir dengan setelan berbahan suede bernuansa hijau yang terlihat berkelas. Sementara rekannya, Ryan Lewis terlihat tampan dengan setelan jas bermotif tweed. Ada pula John Legend dengan setelan hitam klasik.

Yetta/Tabloidnova.com