Tommy Kurniawan: Jangan Jual Harga Diri

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 08:03 WIB
Tommy Kurniawan Jangan Jual Harga Diri (nova.id)

Tommy Kurniawan Jangan Jual Harga Diri (nova.id)

"Tommy Kurniawan (Foto: Icha) "

Jelang pemilu legislatif, Tommy Kurniawan mulai sibuk menyosialisasikan diri di daerah Tangerang Raya. Pria yang menjadi caleg dapil Tangerang Raya dari PKB ini banyak menghabiskan waktunya untuk mendekatkan diri kepada warta Tangerang Raya.

 "Setiap hari menambah wawasan sebagai calon, membaca situasi dan peta politik dan mempersiapkan mental, itu paling penting. Alhamdulilah setiap hari saya sosialisasi terus, satu hari minimal 2 tempat," ujar Tommy saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com, Senin (27/1).

 Tak hanya memperkenalkan programnya, Tommy juga mulai mempersiapkan atribut sebagai bahan pengenalan dirinya menjadi calon legislatif di daerah Tangerang Raya.  "Saya sudah mulai mempersiapkan atribut," ujarnya.

 Selain mempersiapkan diri, sebagai caleg, Tommy sudah menjalankan program yang akan dikampanyekan, antara lain membuat pemuda Tangerang Raya menjadi pemuda yang cerdas dan tidak gampang terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Lantas, program apa saja yang sudah dijalankan Tommy selama melakukan sosialisasi?

 "Saya lebih banyak bicara masalah pendidikan, karena memang daerah yang saya datangi banyak sekali yang tertinggal. Saya memberikan motivasi kepada mereka, karena mereka tulang punggung negara nantinya. Dan ada berapa program pemerintah yang enggak ada di daerah mereka, tadinya cuma 7 hari, mereka minta perpanjang jadi 1 bulan. Program belajar, kayak program komputer," jelas Tommy.

 Tak hanya itu, Tommy pun memberikan motivasi kepada pemuda Tangerang Raya agar tumbuh menjadi pemuda yang memiliki harga diri. "Mereka tidak boleh menjual harga diri, tapi kita dorong mereka lebih pintar," jelas Tommy.

Icha/Tabloidnova.com