Hilang, Pedangdut Yenny Anggrainy Jadi Korban Penculikan?

By nova.id, Senin, 27 Januari 2014 | 03:27 WIB
Hilang Pedangdut Yenny Anggrainy Jadi Korban Penculikan (nova.id)

Hilang Pedangdut Yenny Anggrainy Jadi Korban Penculikan (nova.id)

"Yenny Anggrainy (kapanlagi) "

Pedangdut Yenny Anggrainy, mantan personel Trio Macan, mendadak hilang. Melalui sms, pihak keluarga berusaha mencari keberadaan Yenny. Berikut pesan yang dikirim keluarga.

 "Telah terjadi di duga penculikan terhadap seorang artis dangdut, mantan personel Trio Macan dan sekarang yang tergabung di grup dangdut 3 Kucing atas nama YENNY ANGGRAINY yang berambut merah, pada tanggal 25 dari Surabaya by Citilink ke Jakarta. Terus dari Bandara Soetta kira-kira jam 20.00 atau 21.00 WIB, arah pulang BSD. Diduga by taxi Bluebird, tapi sampai saat ini belum nyampe rumah. Kasian keluarga pada syok dan pingsan, karena khawatir dengan keselamatannya, karena nggak bisa dihubungi dan lost kontak. Mohon bantuan infonya, barang kali mengetahui mohon hub: 081249803061 / Polda Metro Jaya. Trimakasih atas bantuannya," begitu kira-kira pesan singkat broadcast yang diterima Tabloidnova.com, Senin (27/1) pagi.

 Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut,  Eko, manajer 3 Kucing, membenarkannya. "Yenny sempat pulang sebentar ke Surabaya. Tanggal 25 di Surabaya mau ke Jakarta. Tiba-tiba hilang kontak. Handphone-nya sudah enggak bisa dihubungi lagi," ujar Eko, saat dihubungi, Senin (27/1) pagi.

 Lantaran tak ada kabar, Eko beserta keluarga Yenny sempat mendatangi pihak bandara di Surabaya sambil mengecek keberangkatan atas nama Yenny Anggrainy. "Karena enggak ada kabar juga kita coba cek ke bandara, cari tahu penerbangan ke Jakarta. Ternyata ada atas nama Yenny di Citilink," jelasnya.

 Tak hanya itu, pihak keluarga juga mengecek kedatangan Yenny Anggrainy di Bandara Soekarno Hatta. Sayang, sejak kehilangan kontak pada 25 Januari lalu, hingga saat ini Yenny belum juga tiba di rumah.

 "Setelah kita cek di bandara Soetta ada, tapi enggak sampai-sampai juga. Sama sekali enggak ada kontak sama Yenny," ujar Eko bingung.

Icha/Tabloidnova.com