Punya Anak, Ini yang Diharapkan Rifat Sungkar

By nova.id, Minggu, 26 Januari 2014 | 01:09 WIB
Punya Anak Ini yang Diharapkan Rifat Sungkar (nova.id)

Punya Anak Ini yang Diharapkan Rifat Sungkar (nova.id)

"Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla (dok. pri) "

Rona bahagia tak bisa disembunyikan oleh pebalap Riffat Sungkar yang baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki sehat buah pernikahannya dengan sang istri, Sissy Prisillia. Segala persiapan dan fasilitas pun sudah lengkap disediakan untuk kedatangan El-Mayka Rifat Sungkar yang lahir, Sabtu (25/1).

"Tuhan sudah memberi kami 9 bulan persiapan. Sebelumnya pas 7 bulan kemarin Sissy baru sibuk ke toko bayi, baby registry gitu, udah beli stroller dari 7 bulan. Boks bayi bikin dari 4 minggu yg lalu. Di bagasi mobil juga udah ada koper saya, Sissy dan untuk baby. Makanya pas mau pakai mobil sempr ngecek dulu, yang ada kopernya apa enggak. Ha ha ha," ungkap Riffat yang ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1) siang.

Riffat mengaku, setelah memiliki anak, sekarang statusnya tentu berubah. Semua terasa lebih sempurna bagi Riffat. "Jujur aja, waktu bayinya keluar, gue nangis. Waktu adzanin bayinya gue nangis. Uniknya, pas gue adzanin kan gue nangis. Tapi bayinya yang berhenti nangis," ungkap Riffat yang kembali bercerita bahwa putranya ini adalah cucu pertama bagi keluarga besar Sissy dan cucu keenam dari pihak keluarga Riffat.

Lantas, apakah Riffat berambisi akan menurunkan kemampuan balapnya kepada sang anak? "Insya Allah iya, saya mau apa yang udah saya punya jadi inspirasi orang banyak, enggak terkecuali anak saya. Biar bagian dari itu yang mau saya terusin lagi untuj kelangsungan generasi berikutnya."

Yetta/Tabloidnova.com