Serangan Jantung, Kondisi Nikita Mirzani Kritis

By nova.id, Jumat, 24 Januari 2014 | 11:12 WIB
Serangan Jantung Kondisi Nikita Mirzani Kritis (nova.id)

Serangan Jantung Kondisi Nikita Mirzani Kritis (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani (27) dikabarkan masih menjalani perawatan intensif di ruang gawat darurat salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (24/1/2014) siang. Nikita dirawat setelah diduga kena serangan jantung, Kamis (23/1/2014) malam.

Ronny, sahabat Nikita, menceritakan, dirinya meninggalkan pemain film 'Mama Minta Pulsa' dan 'Tali Pocong Perawan 2' tersebut masih lemah di rumah sakit yang masih dirahasiakan, Jumat (24/1/2014) sekitar pukul 02.30.

"Saat gue meninggalkan rumah sakit, dia (Nikita) masih dirawat ke UGD," kata Ronny saat bicara melalui telepon, Jumat siang. Ronny mengaku ikut mengantar artis sexy tanpa prestasi itu ke rumah sakit setelah terkena serangan jantung.

Semula, Ronny tidak mau meninggalkan Nikita yang masih lemah di rumah sakit. Namun, Ronny terpaksa 'kabur' dari rumah sakit karena ada urusan pribadi yang tidak bisa ditinggalkan. "Gue terpaksa pulang karena istri lagi sakit," ucapnya.

Posisi Ronny, lanjut dia, kemudian digantikan Henry, rekan Nikita yang lain. Sampai sekarang, Ronny mengaku belum mendengar kabar terbaru tentang kesehatan Nikita selepas serangan jantung itu.

"Gue belum tahu kabar terbaru Nikita. Semua telepon Nikita mendadak 'off'," ujar Ronny.

Nikita tiba-tiba terjatuh saat sedang berada di kamar mandi apartemennya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis pukul 23.50.

                                                                                                .

Wartakota