Justin Bieber Butuh Pertolongan

By nova.id, Jumat, 24 Januari 2014 | 08:09 WIB
Justin Bieber Butuh Pertolongan (nova.id)

Justin Bieber Butuh Pertolongan (nova.id)

"Justin Bieber (ist) "

Usai dibebaskan dari tahanan, Justin Bieber dikabarkan tak langsung pulang ke kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Padahal banyak yang menduga, dari tahanan, Justin langsung naik pesawat jet pribadinya ke Los Angeles. Sebaliknya, Justin justru memilih untuk tetap tinggal di Miami. Menurut informasi, Justin check in di hotel Icon Brickell di pusat kota Miami usai keluar dari tahanan.

Kemungkinan besar Justin ingin menenangkan diri sejenak usai malam panjang yang dilaluinya. Karena menurut sumber, Justin akan segera pulang ke Los Angeles usai beristirahat sejenak. Di Los Angeles, semua keluarga dan pihak manajemen Justin sudah menungu dengan cemas. Banyak dari mereka yang berpikir bahwa ini adalah saatnya untuk Justin meminta pertolongan secara profesional.

Seorang sumber menyebutkan pada E! News, "Hal ini sudah menjadi perhatian yang luas sekarang. Kami harus menemukan jalan keluar dari semua permasalahan ini. Kami akan melakukan apa saja untuk memeprbaiki ini. Banyak yang beranggapan bahwa masalahnya ada di orang-orang yang sering bergaul dengannya. Dia punya banyak isu yang harus diselesaikan."

Padahal, hanya berselang beberapa hari sebelum penangkapan ini, Justin sempat dinasehati secara intensif oleh tim manajemennya. "Tim Justin sudah mendorongnya untuk menjalani proses rehabilitasi sejenak. Tapi dia tidak mau mendengar timnya. Egonya sudah kelewat batas. Nama-nama teman seperti Lil Za, Milk dan Lil Twist sudah memberi pengaruh buruk di kehidupannya."

Yetta/Tabloidnova.com