Justin Bieber Diperlakukan Sama dengan Tahanan Lain

By nova.id, Jumat, 24 Januari 2014 | 07:09 WIB
Justin Bieber Diperlakukan Sama dengan Tahanan Lain (nova.id)

Justin Bieber Diperlakukan Sama dengan Tahanan Lain (nova.id)

"Justin Bieber (ist) "

Sebelum akhirnya bebas setelah membayar uang jaminan sebesar Rp 300 juta, Justin Bierber mau tak mau sempat merasakan dinginnya ruang tahanan di Turner Guilford Knight Correctional Centre. Di sana, kabarnya, penyanyi asal Kanada ini sempat ditempatkan di salah satu sel tahanan.

Menurut sumber terdekat yang bertutur ke E! News, Justin disambut baik di penjara tersebut, bahkan dikategorikan sebagai salah satu tahanan yang penting karena statusnya sebagai public figure.

Meski sebagai public figure, sosok Justin tak lantas mendapatkan perlakuan istimewa, berbeda dari tahanan lain. Justin juga diharuskan mengenakan baju tahanan berwarna merah, yang menandakan bahwa dia adalah tahanan popular sesuai peraturan lembaga pemasyarakatan di Amerika Serikat. Meski begitu, Justin memang tidak sempat dipindahkan bersama tahanan lain di satu blok yang sama. Dia hanya ditempatkan di sebuah sel yang dilengkapi satu tempat duduk, tapi tanpa matras.

Beberapa saat setelahnya, Justin digiring untuk menuju ruang persidangan dan kembali ke sel menunggu proses pembayaran uang jaminannya selesai. Setelah bebas, Justin langsung keluar tahanan dan menaiki mobil SUV dan sempat melambai ke arah para fans yang menunggu di luar tahanan.

Yetta/Tabloidnova.com