Kisah Mencekam Anne Menerjang Ombak

By nova.id, Jumat, 24 Januari 2014 | 03:36 WIB
Kisah Mencekam Anne Menerjang Ombak (nova.id)

Kisah Mencekam Anne Menerjang Ombak (nova.id)

"Anne Hathaway (ist) "

Beberapa saat yang lalu, aktris peraih Oscar, Anne Hathaway, berkesempatan menjalani masa liburan dengan sang suami, Adam Shulman. Berdua, mereka memilih Hawaii sebagai daerah tujuan liburan mereka. Di sana, tentu saja Anne dan Adam banyak menghabiskan waktu di pantai dan laut. Tapi siapa sangka, liburan yang seharusnya penuh momen indah justru nyaris berakhir buruk bagi aktris berambut pendek ini.

Ya, dari beberapa foto yang sempat beredar di dunia maya terlihat bahwa di satu kesempatan ketika tengah berada di air, Anne terlihat tengah berjuang meminta pertolongan. Benarkah Anne kala itu tengah dilanda bahaya?

"Sebenarnya tidak seperti yang digambarkan. Bagaiamana pun juga aku sudah berenang di lautan sejak kecil. Aku sangat nyaman berada di air yang tinggi dan aku juga sudah berenang seharian hari itu sebelum ada ombak besar yang datang," kenangnya.

Anne yang kurang familiar dengan ombak di bagian utara perairan Hawaii itu pun akhirnya terjebak di dua ombak yang bersilang. "Bukan masalah besar, aku hanya terjebak dan berusaha untuk keluar sementara air sudah tinggi. Aku hanya sedikit berjuang menuju daratan selama kurang lebih 10 menit. Aku merasa perlu memberi sinyal pada suamiku kalau aku sedang dilanda sedikit masalah saat itu. Sayangnya ada banyak paparazzi di sana dan mereka salah mengerti. Padahal aku hanya ingin memberitahu suamiku bahwa aku baik-baik saja," ungkapnya lagi.

Dan Anne sangat beruntung memiliki Adam sebagai suaminya. "Dia langsung membuka bajunya dan berenang menyelamatkanku. Tapi saat dia meraihku aku sudah baik-baik saja," ujar Anne yang tak akan melupakan pengalaman itu seumur hidupnya.

Yetta/Tabloidnova.com