Wow, Leonardo DiCaprio Dapat Tambahan Nominasi Oscar!

By nova.id, Jumat, 24 Januari 2014 | 02:08 WIB
Wow Leonardo DiCaprio Dapat Tambahan Nominasi Oscar (nova.id)

Wow Leonardo DiCaprio Dapat Tambahan Nominasi Oscar (nova.id)

"Leonardo Di Caprio (ist) "

Berita baik untuk aktor tampan Leonardo DiCaprio! Kesempatan Leo untuk membawa pulang piala Oscar untuk pertama kalinya dalam sejarah akting kariernya di Hollywood akan semakin besar.

Sebelumnya, nama Leonardo sudah disebutkan beberapa pekan lalu sebagai salah satu nominator untuk kategori Best Actor. Tapi baru-baru ini, Leo pun sudah dipastikan masuk ke dalam jajaran 4 produser yang pasti akan dianugerahi piala Oscar jika film The Wolf of Wall Street bisa memenangkan Best Picture.

Keputusan tersebut baru saja dirilis oleh Academy of Motion Pictures Arts and Science beberapa hari lalu. Empat produser yang sukses membesut film The Wolf of Wall Street tersebut di anataranya adalah Martin Scorsese (merangkap sutradra), Joey McFarland, Emma Tillinger Koskoff dan Leo sendiri.

Pengumuman ini sekaligus membukukan lima nominasi Oscar yang pernah diterima Leo sepanjang kariernya. Sementara bagi Martin Scorsese, ini adalah nominasi Oscarnya yang ke-12. Terakhir kali, Martin meraih Oscar di tahun 2009 atas film hasil besutannya berjudul The Departed.

Tapi Leo dan Martin bukan satu-satunya yang meriah nominasi ganda di Oscar tahun ini. Tercatat ada nama Steve McQueen (sebagai produser dan sutradara 12 Years a Slave), David O. Russel (sutradara dan penulis naskah American Hustle), Steve Coogan (produser dan penulis naskah Philomena) dan Megan Ellison (produser American Hustle dan Her). Tapi juarnya adalah Alfonso Cuaron yang meraih tiga nominasi (produser, sutradara dan editor Gravity) serta spike Jonze (penulis, produser dan penulis lagu Her).

Lantas bisakah Leo membawa pulang Oscar tahun ini? Kita nantikan saja pada 2 Maret mendatang.

Yetta/Tabloidnova.com