Cantiknya Perut Buncit Gwen Stefani

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 13:01 WIB
Cantiknya Perut Buncit Gwen Stefani (nova.id)

Cantiknya Perut Buncit Gwen Stefani (nova.id)

"Gwen Stefani (twitter) "

Di awal-awal kehamilannya yang ketiga, musisi yang kini merambah profesi sebagai desainer busana, Gwen Stefani, memang terkesan menyembunyikan kandungannya. Tapi pekan lalu akhirnya Gwen mengumumkan secara resmi kehamilan ketiganya itu, hasil pernikahannya dengan sang suami, musisi Gavin Rossdale yang menikahinya selama 12 tahun belakangan ini.

Sebelum kehamilan ketiga ini, Gwen dan Gavin sudah dikaruniai 2 anak yakni Kingston (7) dan Zuma (5). Gwen pun dengan bangga menunjukkan sebuah foto selfie yang diambilnya dengan telepon genggamnya. Foto itu lantas diunggah sendiri oleh Gwen ke akun twitternya pada Selasa (21/1) silam.

Terlihat di foto tersebut, meski perutnya mulai membuncit, Gwen tetap terlihat seksi dengan busana serba hitam. Bahkan ia masih mengenakan legging ketat kulit berwarna hitam dan sepasang sepatu berhak tinggi.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui kapan jadwal perkiraan Gwen akan bersalin, sekaligus sudah berapa bulan usia kandungannya. Tapi yang jelas, untuk kehamilannya kali ini, Gwen memang terlihat lebih santai. Beberapa hari lalu, Gwen terlihat berjalan santai berbelanja dengan sang suami di kota Los Angeles. Bahkan Gwen di sebuah kesempatan mengaku saat tengah mengandung kali ini ia senang ada di rumah sepanjang hari, membuat kue dan menonton televisi.

Terlepas dari glamornya kehidupan sebagai pesohor Hollywood, Gwen mengaku menikmati sekali menjadi seorang ibu. "Sangat menyenangkan menjadi seorang ibu, tapi awalnya semua tidak seperti yang kau pikirkan. Di awal, kehidupanmu terlihat serupa, kemudian mereka mulai besar dan sekolah, dan kau harus ikut belajar, barulah semua terlihat serius dan kau akan berkata, 'Aaaaaaaahh'."

Yetta/Tabloidnova.com