Waduh! Shakira Contek Beyonce?

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 11:02 WIB
Waduh! Shakira Contek Beyonce (nova.id)

Waduh! Shakira Contek Beyonce (nova.id)

"Shakira (ist) "

Lewat akun resmi facebook miliknya, penyanyi asal Kolombia, Shakira, mengumumkan peluncuran album terbarunya. Tapi rumor langsung berkembang yang menyatakan bahwa Shakira mencontek Beyonce, yang juga baru saja merilis album kelimanya beberapa saat yang lalu.

Persamaan kedua album tersebut adalah sama-sama diberi nama sesuai nama penyanyinya. Seperti Beyonce yang menamakan albumnya Beyonce, Shakira pun memutuskan untuk memberi judul Shakira di album terbarunya ini.

Tapi Shakira justru tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut. Dengan kata-katanya sendiri, wanita berusia 36 tahun ini menjelaskan maksud pemilihan judul albumnya tersebut di akun facebooknya. Intinya, Shakira menjelaskan bahwa albumnya kali ini murni bercerita tentang dirinya, tentang mimpi-mimpinya dan tentang inspirasinya.

"Saat proses pengerjaan album ini, aku belajar banyak tentang diriku sendiri. Meskipun aku tidak menyadarainya saat itu, tapi aku mulai mengeksplor fase-fase rekaman untuk membantuku membuat semacam petualangan dalam hidupku. Aku sadar akhirnya, bahwa aku akan selalu menjadi bagian dari banyak hal dan aku tidak perlu memilih satu dari semua itu," ungkap Shakira panjang lebar.

"Shakira. Tidak ada lagi yang lain. Sedikit rock, sedikit folk, reggae dan dansa, tapi di atas semua itu, mengandung banyak cinta," ungkap Shakira yang juga di album ini berduet dengan penyanyi Rihanna. Ini juga merupakan album berbahasa Inggris penuh kedua yang dimilikinya setelah terakhir meluncurkan album She Wolf di tahun 2009.

Yetta/Tabloidnova.com