Lady Rocker Ini Tak Sabar Menanti Anak Pertama

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 10:40 WIB
Lady Rocker Ini Tak Sabar Menanti Anak Pertama (nova.id)

Lady Rocker Ini Tak Sabar Menanti Anak Pertama (nova.id)

"Foto: IST "

Tidak ada kabar yang paling membahagiakan daripada mendengar seorang wanita tengah mengandung buah hatinya. Dan salah satu wanita beruntung yang kini bisa merasakan pengalaman menjadi calon ibu adalah rocker wanita sekaligus pentolan grup rock Evanescense, Amy Lee. Tambah istimewa lagi karena ini adalah buah hati pertama Amy dengan sang suami, Josh Hartzler, yang berprofesi sebagai seorang terapis yang bermukim di New York.

Berita bahagia mengenai kepastian kehamilan Amy tersebut disampaikan langsung oleh wanita berusia 32 tahun ini lewat akun twitternya, Sabtu (18/1) lalu. "OK. Aku tidak bisa menyembunyikan rahasia ini lebih lama lagi. Aku sedang mengerjakan sebuah proyek spesial untuk tahun 2014 yakni seorang bayi!. Josh dan aku sedang menantikan anak kami! Aku sangat bahagia!," tulis Amy di akun twitternya tersebut.

Kini Amy pun pasti tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati. Tapi siapa yang menyangka, sudah sejak lama, bahkan sebelum ia menkah, Amy sudah mengumpukan banyak mainan kuno. Jadi, ketika nanti waktunya tiba, Amy punya banyak stok mainan untuk sang buah hati. Kegemaran Amy mengumpulkan mainan-mainan kuno ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Di tahun 2011, Amy pernah berbagi cerita soal hobinya itu.

"Aku mengumpulkan boneka Rainbow Brite, Care Bears dan banyak mainan lagi sejak aku masih kecil," ungkap Amy yang bertunangan dengan sang suami di bulan Januari 2007 dan empat bulan kemudian resmi diperistri Josh saat keduanya menggelar pernikahan di rumah keluarga mereka di Little Rock, Arkansas.

Selamat, Amy!

Yetta/Tabloidnova.com