Mengintip Rahasia Langgeng Rumah Tangga Sarah Jessica Parker

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 10:12 WIB
Mengintip Rahasia Langgeng Rumah Tangga Sarah Jessica Parker (nova.id)

Mengintip Rahasia Langgeng Rumah Tangga Sarah Jessica Parker (nova.id)

"Foto: IST "

Sosok Sarah Jessica Parker yang terkenal dengan perannya sebagai Carrie Bradshaw di kisah Sex and the City boleh jadi terlihat mapan dan independen sebagai seorang wanita ibukota. Tapi di kehidupan nyata, Sarah sukses menjadi istri dan ibu dan terus menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama sang suami, aktor Matthew Broderick, yang sudah berjalan selama 16 tahun ini.

Untuk ukuran rumah tangga pasangan Hollywood, usia pernikahan 16 tahun tentu saja tidak bisa dianggap main-main, bahkan mungkin salah satu dari sedikit rumah tangga selebirits yang bisa bertahan. Di tengah keriuhan skandal da perselingkuhan di Holywood, tentu rumah tangga Sarah dan Matthew bisa dijadikan contoh yang baik. Lantas, apakah rahasia kelanggengan hubungan keduanya? "Rahasianya adalah, kami tidak berbagi rahasia," ungkap Sarah yang kini sudah memiliki tiga anak itu.

"Kuncinya adalah kami tidak pernah membahas pernikahan kami. Kepada wartawan atau kepada siapa saja. Itu saja. Kami tidak mengumbar rumah tangga kami dan kami tidak membagi kejelekan-kejelekan pasangan kami," ungkap Sarah yang kini juga tengah menikmati hari-hari pertamanya bersama keluarga pindah ke kota New York.

"New York mewakili semua halangan dan rintangan yang bisa kau atasi. Banyak orang yang menjadi lebih baik ketika berada di New York. Aku bahkan setiap hari pergi menaiki kereta bawah tanah ke kantor, kecuali di malam hari," kata Sarah lagi.

Yetta/Tabloidnova.com