Begini Cerianya Suri Cruise di Tengah Badai Salju

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 09:16 WIB
Begini Cerianya Suri Cruise di Tengah Badai Salju (nova.id)

Begini Cerianya Suri Cruise di Tengah Badai Salju (nova.id)

"Foto: IST "

Seperti yang diketahui, kota New York kini memang tengah dilanda badai salju yang luar biasa dahsyat. Seluruh permukaan kota nyaris diselimuti oleh udara dingin dan salju yang tak kunjung reda turun dari langit. Tapi ternyata kenyataan tersebut tak menghalangi banyak openduduk New York untuk bersenang-senang menikmati keindahan butiran salju yang memang sangat indah.

Salah satunya adalah Suri Cruise, bocah perempuan berusia 7 tahun, buah pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes yang kini sudah bercerai. Selasa (21/1) lalu, Suri terlihat menikmati waktunya bermain di jalanan kota New York bersama beberapa orang temannya. Layaknya bocah, Suri berlari ke sana ke mari dan sesekali berputar-putar bak sedang menari di atas es.

Suri, yang kerap dijuluki sebagai anak perempuan paling fashionable di dunia itu terlihat cantik dengan mengenakan gaun hitam, penutup kepala hitam, jaket tebal berwarna pink dan stocking putih serta sepatu ballerina berwarna hitam pula. Senyum dan tawa girang tak pernah sekalipuan lepas dari wajah Suri selama ia menghabiskan waktunya di luar.

Mungkin Suri ingin melepaskan rindunya melihat salju setelah di awal tahun lalu menghabiskan masa liburan dengan ibunya, Katie di kawasan yang lebih hangat, Miami.

Cantiknya!

Yetta/Tabloidnova.com