Mantan Pacar Johnny Depp Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 08:15 WIB
Mantan Pacar Johnny Depp Angkat Bicara (nova.id)

Mantan Pacar Johnny Depp Angkat Bicara (nova.id)

"Foto: IST "

Kabar pertunangan aktor gaek Johnny Depp dengan sang kekasih, Amber Heard, masih terus menghangat. Banyak yang merasa dikejutan dengan berita pertunangan ini. Apalagi mengingat sosok Johnny yang terlihat tidak pernah ingin terikat dalam sebuah komitmen asmara.

Bagaimana tidak, sebelum dengan Amber saja, Johnny "hanya" berpacaran dengan sang kekasih, Vanessa Paradis selama 14 tahun! Bahkan ketika hubungan mereka sudah dikaruniai 2 anak, Lily Rose (14) dan Jack (11), Johnny tak kunjung melamar Vanessa.

Tapi menurut sumber terdekat Us Weekly, mantan kekasih Johnny, Vanessa, tidak mau ambil pusing dengan kebahagiaan sang mantan saat ini. Meski berbelas tahun mendampingi Johnny, Vanessa berbesar hati ketika putus dari Johnny dan kini mendengarkan berita pertunangan Johnny dengan Amber.

"Vanessa berharap yang terbaik bagi Johnny. Tidak ada drama di antara mereka," ujar sang sumber yang juga menjelaskan bahwa sesaat setelah bertunangan, Johnny justru menelepon Vanessa langsung untuk mengabarkan berita bahagia itu.

Vanessa sendiri pun kini sudah move on dari Johnny. Dikabarkan, wanita berusia 41 tahun itu kini tengah berkencan dengan seorang bintang pop asal Prancis bernama Benjamin Biolay. Bahkan Vanessa mengaku saat ini adalah masa paling membahagiakan di hidupnya. "Dia tidak menyimpan dendam. Dia sangat bahagia," ujar sang sumber lagi.

Yetta/Tabloidnova.com