Inikah Kekasih Baru Selena Gomez?

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 07:27 WIB
Inikah Kekasih Baru Selena Gomez (nova.id)

Inikah Kekasih Baru Selena Gomez (nova.id)

"Foto: IST "

Asyik menghabiskan waktu saat menghadiri Sundance Film Festival di Utah beberapa hari lalu, diam-diam penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez, memiliki teman akrab yang baru. Dari informasi beberapa sumber, penyanyi berusia 21 tahun ini terlihat tengah bersama dengan seorang pria misterius yang tidak dikenal saat merayakan film terbarunya di sebuah pesta di Sundance.

Meski banyak orang lainnya yang mengungkap bahwa hubungan keduanya hanya teman, tapi tak sedikit pula yang melihat Selena lengket dengan sang pria misterius sepanjang malam mereka berpesta.

"Dia tidak pernah meninggalkan Selena. Pasangan itu malah berpelukan di pojok ruangan. Selena sedang merasa sangat senang dan terlihat terus berdansa dan menari sementara pria itu memandangi Selena dengan tatapan kagum," ungkap sang sumber.

Tentu saja rumor ini sedikit mengejutkan mengingat beberpa sat yang lalu, Selena justru terlihat tengah mesra dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Bahkan bukti kemesraan mereka terunggah dalam sebuah foto yang lantas beredar luas di dunia maya.

Apa sesungguhnya yang tengah terjadi? Kita lihat saja nanti...

Yetta/Tabloidnova.com