Inilah Profesi Awal Para Selebriti Sebelum Terkenal

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 04:31 WIB
Inilah Profesi Awal Para Selebriti Sebelum Terkenal (nova.id)

Inilah Profesi Awal Para Selebriti Sebelum Terkenal (nova.id)

"Foto:IST "

Meski kini menyandang status sebagai pesohor Hollywood dan dikenal hampir di seluruh dunia, para selebritis ini tak dengan gampangnya meraih popularitas. Banyak dari mereka yang harus berjuang keras meniti karier demi karier sebelum akhirnya memantapkan diri menjadi aktor atau aktris. Tak jarang, di masa-masa awal karier, profesi mereka justru berbeda jauh dengan profesi akting.

Dari pengacara hingga penjaga singa, berikut beberpa selebritis Hollywood dengan profesi awal mereka yang sangat mencengangkan.

ASHTON KUTCHERSebelum ia mencuri perhatian dunia dengan wajah tampan dan aktingnya, mantan suami Demi Moore ini pernah belajar teknik biokimia di University ofIowa. Ashton saat itu ingin menjadi ilmuwan.

TOM CRUISESebelum merenda karier sebagai aktor dan juga dikenal sebagai pengikut ajaran agama Scientology, Tom Cruise ternyata pernah belajar di sebuah seminari dan bercita-cita menjadi seorang pastor Katolik.

STEVE BUSCEMISebelumnya, Steve adalah seorang pria yang berprofesi sebagai anggota pemadam kebakaran kota New York. Setelah peristiwa pengeboman WTC di New York, Steve sempat bergabung kembali dengan pemadam kebakaran untuk menyisir lokasi kejadian.

HARRISON FORDPercaya atau tidak, sebelum dikenal sebagai aktor, Harrison berprofesi sebagai tukang kayu!

CHRISTOPER WALKENPria yang kerap kebagian peran antagonis ini ternyata pernah bekerja di sebuah sirkus dan diberi pekerjaan sebagai penjaga singa.

QUEEN LATIFAHSebelum mengepakkan sayap ke Hollywood, wanita bertubuh bongsor ini sempat berencana akan belajar mengenai jurnalisme televisi.

GERARD BUTLERJika akhirnya tidak sukses di dunia akting, tadinya Gerard Butler sudah siap menjadi seorang pengacara di Glasgow.

DANNY DEVITOSiapa menyangka, awalnya, Danny adalah seorang penata rambut yang bersertifikat. Bahkan ia sempat bekerja sebagai hair stylist di salon milik kakaknya.

Yetta/Tabloidnova.com