Heboh Kasus Pertikaian di Lokasi Syuting

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 03:27 WIB
Heboh Kasus Pertikaian di Lokasi Syuting (nova.id)

Heboh Kasus Pertikaian di Lokasi Syuting (nova.id)

"Foto: IST "

Rasanya sudah tidak sabar menunggu film Fifty Shades of Grey segera rilis di pasaran. Bagaimana tidak? Menengok beberapa cuplikan adegan syutingnya saja, rasanya pikiran penonton dibawa ke kisah asmara antara tokoh Anastasia Steele dan Christian Grey yang tersohor itu. Bahkan kabarnya, chemistry yang terjadi di antara kedua pemeran tokoh tersebut, Dakota Johnson dan Jamie Dorman, pun semakin intens.

Tapi kejadian berbeda justru tengah berlangsung di antara sang sutradara, Sam Taylor-Johnson dan penulis buku Fifty Shades of Grey, E.L. James. Berbeda dengan kekompakan Dakota dan Jamie, Sam dan James kabarnya sedang bertikai. Sam dikabarkan terganggu dengan proses penulisan naskah. James ingin agar naskah film sama dengan naskah buku, sementara Sam memiliki pandangan lain. "Hal itu yang menyebabkan ketegangan di antara keduanya," ungkap seorang sumber.

Tak hanya itu, penduduk di kota Vancouver yang bermukim di sekitar lokasi syuting pun ternyata menjadi sumber masalah selanjutnya. Kabarnya banyak dari mereka yang keberatan dengan suara yang berisik dan air dari adegan hujan yang kerap kali bocor di banyak lokasi. Seorang pria sempat datang ke lokasi syuting dan memarahi banyak kru film, bahkan ada juga yang mengancam, jika ada air yang memasuki properti mereka, ia akan mengajukan tuntutan.

Wah, kacau, ya?

Yetta/Tabloidnova.com