Inilah Rahasia Ketampanan Robert Pattinson

By nova.id, Kamis, 23 Januari 2014 | 02:14 WIB
Inilah Rahasia Ketampanan Robert Pattinson (nova.id)

Inilah Rahasia Ketampanan Robert Pattinson (nova.id)

"Rob Patinson (ist) "

Diam-diam, ternyata aktor Robert Pattinson tengah gandrung merawat tubuhnya. Bahkan baru-baru ini, menurut Robert, ia menemukan sebuah produk kecantikan yag memberinya perubahan penampilan yang sangat mencengangkan. Produk itu tak lain adalah moisturizer atau pelembab. Bahkan kini aktor berusia 27 tahun ini sudah memasukkan pemakaian pelembab sebagai salah satu rutinitas barunya sehari-hari.

"Sebelumnya aku hanya cukup dengan menggosok gigi dan mandi. Aku tak tahu apakah ini pengaruh Dior atau bukan, tapi belakangan ini aku mulai senang melembabkan kulitku," ungkap Robert sambil menyebutkan sebuah produk pelembab yang diakuinya sangat mujarab. Dior yang dimaksud Robert tentu saja adalah brand fashion Christian Dior yang menunjuk Rob sebagai bintang iklannya.

Bicara soal Christian Dior, memang sejak tahun 2012 silam, Rob menadatangani kontrak dengan rumah mode ternama itu untuk membintangi iklan parfum mereka. Sejak saat itu, beragam iklan berupa film pendek pun turut dibintangi Rob. Hasilnya? Tentu luar biasa. "Aku sangat suka melakukan hal-hal yang ambisius. Mungkin karena itu pula aku sangat antusisas dengan kampanye Dior yang tak pernah terlihat malu-malu menujukkan semua hal," ungkap Rob.

Lantas, terlepas dari soal pelembab dan bintang iklan, apakah kesibukan terbaru Rob saat ini? Ternyata ia tengah bersiap merilis film terbarunya yang berjudul Map of the Star, di mana ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Carrie Fisher, Julianne Moore dan David Cronenberg. Baru-baru ini pun Rob menandatangani kontrak film barunya yang berjudul Mission: Blacklist dan Queen of the Dessert.

Yetta/Tabloidnova.com