Syahrini Akui Dekat dengan Dua Pria

By nova.id, Rabu, 22 Januari 2014 | 01:27 WIB
Syahrini Akui Dekat dengan Dua Pria (nova.id)

Syahrini Akui Dekat dengan Dua Pria (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Teka-teki asmara Syahrini perlahan-lahan mulai terkuak. Setelah hubungannya dengan Raja Mohammad Sazni alias Bubu tak jelas rimbanya, kini pelantun 'Aku Tak Biasa' itu sudah bisa kembali membuka hati.

Hal itu diakui Syahrini saat komedian sekaligus presenter Uya Kuya melakukan relaksasi terhadap perempuan Bogor itu. Syahrini memang mengaku belum berpacaran, namun ada pria yang mendekatinya.

"Enggak (tak punya pacar). Cuma lagi dekat saja," kata Syahrini yang dijumpai tabloidnova.com di DahSyatnya Awards 2014, Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1) malam.

Jika beberapa waktu lalu Syahrini memacari Bubu yang diakuinya sebagai pria asal negeri jiran, Malaysia, kini Syahrini masih berteka-teki. Ia mengaku didekati oleh dua pria yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri. "Jawab enggak ya. Indonesia dan luar Indonesia. Dekat dengan dua orang," jawab Syahrini.

Jawaban Syahrini itu jelas mengundang tanya  Uya. Sebab, Syahrini terbilang sering bepergian keluar negeri, termasuk Amerika dan Korea. "Makanya sering banget ke Amerika ya," kata Uya. "Teman spesial. Enggak ada yang paling spesial, karena semuanya spesial," jawab Syahrini.

Okki/Tabloidnova.com