Marshanda Dilarikan ke Rumah Sakit

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 11:10 WIB
Marshanda Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

Marshanda Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

"Marshanda (Foto: Okki) "

Cuaca yang kurang bersahabat dan kesibukan yang mendera, membuat  kondisi tubuh Marshanda drop. Alhasil, Marshanda demam tinggi dan sederet aktivitasnya tertunda. Awalnya, Marshanda mengira hanya demam biasa.

"Dikira fu aja. Ternyata kemungkinan terkena demam berdarah. Akhirnya sekarang dirawat di rumah sakit," ujar Isthi, manajernya, saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Sejak mempunyai predikat baru sebagai MotivArtist, jadwal kesibukan Chacha, sapaannya, makin padat. Setiap Sabtu dan Minggu ada saja undangan baginya untuk menjadi pembicara sekaligus motivator.

"Berhubung sakit, harusnya Sabtu kemarin ada undangan di Karawang, jadi tertunda, "imbuh Isthi kepada tabloidnova.com. Sampai dengan hari ini, sudah lima hari Chacha sakit. Lanjut Isthi, "Semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi. Soalnya banyak undangan untuk menjadi pembicara."

 Meskipun masih sibuk kuliah dan  menjadi MotivArtist, kini Chacha kembali sibuk suyuting TVM yang berjudul Badut Badut Kota. Secara terpisah Chacha mengaku senang bisa terlibat dalam TVM tersebut. " Soalnya aku main bareng  Ben. Asyik kan, main bareng suami sendiri jadi enggak segan kalau misalnya ada adegan pegang tangan ," ungkapnya.

Erni/Tabloidnova.com