Penyanyi Ini Akhirnya Beberkan Jenis Kelamin Bayinya

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 10:59 WIB
Penyanyi Ini Akhirnya Beberkan Jenis Kelamin Bayinya (nova.id)

Penyanyi Ini Akhirnya Beberkan Jenis Kelamin Bayinya (nova.id)

"Foto: IST "

Tak ada yang dirasakan lebih bahagia oleh seorang Kelly Clarkson daripada mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya yang ternyata berjenis kelamin perempuan! Berita bahagia ini secara langsung disampaikan Kelly lewat akun twitternya, Senin (20/1) silam.

"Kami baru saja mengetahui bahwa kami secara resmi akan mendapatkan anak perempuan! Aku tahu itu! Cuma seorang anak perempuan lah yang bisa menimbulkan drama dan muntah sebanyak ini!," tulis Kelly di akun twitternya. Masa trimester pertama kehamilannya saat ini memang dirasakan berat oleh Kelly yang menikahi sang suami, Brandon Blackstock, pada 20 Oktober 2013 silam. Selama masa itu, Kelly terus berjuang melawan mual di pagi hari.

Untungnya, di balik semua penderitaannya, Kelly justru lebih terinspirasi untuk membagikan banyak tips seputar kehamilan lewat dunia maya. Contohnya, sebuah tips yang pernah ditulisnya pada 12 Januari silam. "Ladies, kalau kalian sedang hamil dan terus mual, yang bisa kukatakan adalah bahwa yang bisa menenangkan kalian adalah kentang panggang," tulisnya.

Saat tampil di sebuah acara televisi pun, Kelly sempat mengungkapkan penderitaannya selama trimester pertama. "Aku tidak tahu kenapa mereka menyebutnya morning sickness karena itu terjadi sepanjang hari dan sepanjang malam. Tapi aku sangat senang dengan kehamilan ini. Aku hanya tak sabar untuk melewati trimester pertama dan masuk ke trimester kedua. Kata orang, semua akan lebih baik di trimester kedua," ungkap Kelly sumringah.

Yetta/Tabloidnova.com