Lagi, Harry Styles Mesra dengan Seorang Gadis Misterius

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 10:25 WIB
Lagi Harry Styles Mesra dengan Seorang Gadis Misterius (nova.id)

Lagi Harry Styles Mesra dengan Seorang Gadis Misterius (nova.id)

"Harry Styles (ist) "

Ajang Sundance Film Festival nampaknya dimanfaatkan Harry Styles, salah satu personel boy band One Direction untuk tak hanya sekedar bertemu dengan banyak pelakon industri film dunia, tapi juga untuk "berburu" calon pendamping untuknya. Harry berkilah, kehadirannya di Sundance beberapa hari lalu adalah untuk memberikan dukungan bagi sang sahabat, aktor Zach Braff yang merilis film terbarunya berjudul Wish I Was Here. Diam-diam, Harry ternyata punya agenda lain.

Menurut keterangan seorang saksi mata yang berada di dekat Harry, pria asal Inggris ini terlihat berdekatan dengan seorang gadis berambut gelap sepanjang acara berlangsung. Kebetulan, saat itu Harry menghadiri sebuah pesta setelah rilis film tersebut. "Harry datang dengan sekelompok orang, tiga orang lelaki dan dua orang wanita. Salah satu dari wanita itu berambut gelap dan satunya lagi berambut pirang. Mereka duduk bersama di sebuah sudut dan terlihat sangat menikmati waktu mereka."

Dari keterangan sang sumber juga diperoleh informasi bahwa sepanjang malam, Harry tak henti-hentinya merayu sang wanita berambut gelap itu. Pada akhirnya, keduanya pun tinggal berdua bercakap-cakap dan bermesraan di satu pojok ruangan. Tapi sumber lain menyebutkan memang keduanya hanya terlibat rayu-merayu sesaat, tidak lebih dari itu.

Sebelumnya, nama Harry memang seperti tak usai dikait-kaitkan dengan banyak wanita. Yang terakhir adalah soal kedekatannya dengan Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian. Keduanya terlihat beberapa kali menikmati waktu liburan bersama di banyak tempat.

Yetta/Tabloidnova.com