Bintang Dawson's Creek Ini Siap Sambut Anak Ketiga

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 09:30 WIB
Bintang Dawson s Creek Ini Siap Sambut Anak Ketiga (nova.id)

Bintang Dawson s Creek Ini Siap Sambut Anak Ketiga (nova.id)

"James Van Der Beek (ist) "

Aktor yang kini sudah berusia 36 tahun yang pertama kali dikenal lewat aktingnya sebagai Dawson Leery di serial Dawson's Creek yang sempat jaya di era akhir 90-an ini diam-diam tengah bersiap untuk menyambut kedatangan anggota baru dalam kehidupan keluarganya.

Ya, James yang resmi menikahi sang istri, Kimberly, sejak tahun 2010 silam ini segera akan dikaruniai anak ketiga dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, James dan Kimberly sudah dikaruniai Joshua (22 bulan) dan Olivia (3).

Tapi bukan berarti sebagai ayah dan suami, James lantas tak disibukkan dengan segudang persiapan menjelang kelahiran sang buah hati. "Ada saat-saat di mana aku dan istri meladeni dua anak kami dan itu saja sudah lumayan merepotkan. Mungkin yang ketiga ini akan lebih merepotkan lagi. Ha ha ha," ungkap James pada majalah People beberapa hari yang lalu.

James pun kini sedang memperisapkan kedua buah hatinya untuk menyambut kedatangan adik mereka. Menurut James, si sulung terlihat bersemangat. Sementara untuk Joshua, James masih harus menjelaskannya lebih baik lagi tentang konsep seorang adik. "Kurasa dia sudah paham. Mungkin tidak terlalu paham tapi dalam hati dan jiwanya dia pasti sudah tahu bahwa seorang adik akan datang," ungkap James yang semakin kesulitan mencari waktu istirahat karena harus merawat kedua buah hatinya.

"Tapi anak-anak adalah markas terbaik yang bisa kau miliki. Mereka membawamu ke dalam realitas. Aku bisa saja bekerja sejauh yang aku bisa, tapi aku tahu, saat aku kembali ke rumah, aku seperti dibawa kembali ke bumi."

Yetta/Tabloidnova.com