Hamil, Ini yang Dilakukan Arumi Bachsin

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 09:18 WIB
Hamil Ini yang Dilakukan Arumi Bachsin (nova.id)

Hamil Ini yang Dilakukan Arumi Bachsin (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Eng Naftali) "

Mengandung janin berusia 4,5 bulan, mau tak mau Arumi harus menyesuaikan beberapa perubahan di kehidupannya. Tak hanya secara mental tapi juga secara fisik. Sebagai contoh, sekarang Arumi merasa sangat rakus karena ia bisa melahap semua jenis makanan yang disajikan di hadapannya. Sebagai akibatnya, Arumi mengaku sudah mengalami kenaikan berat badan.

Meski tidak terlalu signifikan, kenaikan berat badan itu dirasakan Arumi sebagai berkah karena ia bisa membrikan nutrisi yang baik kepada sang calon buah hati.

"Dari orang tua juga enggak ada larangan. Malah disuruh makan saja semuanya, dinikmati saja. Jadi sekarang memang kerjanya makan melulu. Sekarang sih sudah naik 3 kilogram. Tapi memang belum terlalu kelihatan karena tanganku makin kecil, kaki makin kecil, tapi perutnya yang besar. Makanannya untuk anak semua, biar anaknya gragas dan kuat," ungkap Arumi secara eksklusif kepada TabloidNova.com.

Meski waktu kelahiran semakin dekat, tapi Arumi mengaku belum mempersiapkan nama apapun untuk sang anak kelak. "Nama belum. Kami cuek banget. Saya dan suami paling enggak kreatif kalau soal ini. Tapi kemarin suami pernah ngomong, dia kasihan sama anak-anak yang selalu jadi korban orang tua yang memaksa menggabungkan nama mereka untuk dijadikan nama anak. Aku sih udah bilang sama suami, kalau nama kami digabung pasti jelek banget. Ha ha ha. Jadi enggak usah digabung," ungkap Arumi yang selama hamil ini masih belum ingin terlibat kegiatan di dunia hiburan yang terlalu mengikat.

"Sekarang FTV saja. Enggak stop tapi masih bingung memposisikan diri. Kemarin ada tawaran tapi masa adegannya berkuda. Enggak mungkin. Kalau sekarang agak nanggung. Kalau perutnya udah lebih besar, lebih kelihatan, bisa ada peran yang pas. Kalau sekarang hamil, tapi repot harus angle tertentu, kalau enggak kan enggak kelihatan."

Yetta/Tabloidnova.com