'Semoga Fachri Albar dan Renata Kusmanto Berjodoh'

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 09:09 WIB
Semoga Fachri Albar dan Renata Kusmanto Berjodoh (nova.id)

Semoga Fachri Albar dan Renata Kusmanto Berjodoh (nova.id)

"Fachri Albar (Foto: Isna) "

Ahmad Albar (67) hanya bisa memberikan doa dan restu jika keinginan Fachri Albar (32) menikahi Renata Kusmanto (31) sudah yakin dan mantap. Rocker gaek tersebut hanya berharap, rencana putranya bisa berjalan baik.

"Kalau Fachri rasa itu yang terbaik, pasti saya 'support' keputusannya," ujar Iyek --sapaan akrab Ahmad Albar-- disela latihan bareng Egon Project di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Apapun putusan Fachri, Iyek hanya bisa memberi dukungan, doa dan restunya. "Sebagai orangtua, saya berikan yang terbaik buat mereka, Fachri dan Renata. Saya doakan selalu mudah-mudahan semua bisa terlaksana," ucap Iyek.

Saat itu, Iyek berharap, niat baik Fachri dan Renata yang ingin meresmikan hubungan cinta mereka, berjalan sesuai rencana. Soal lamaran Fachri dan Renata di Amerika Serikat ketika tahun baru lalu, tidak dibenarkan Iyek.

"Sejauh ini belum ada apa-apa. Hanya keakraban kami saja," jelas Iyek yang selama ini melihat jika Renata memang serius berhubungan asmara dengan Fachri. Begitu pula dengan Fachri yang juga serius menjalani masa pacarannya.

Dalam waktu dekat, lanjut Iyek, ada rencana pertemuan keluarga untuk membicarakan niat baik Fachri dan Renata itu. Tetapi kapan pastinya, Iyek tidak menjelaskan. "Jika memang baik, kami pasti akan bertemu (antarkeluarga)," ujarnya.

"Mudah-mudahan mereka (Fachri dan Renata) berjodoh dan langgeng. Namun kalau nggak jodoh, mau di bilang apa," kata Iyek.

                                               .

Kin wartakota