Inilah Alasan Johnny Depp Melamar Kekasihnya

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 09:05 WIB
Inilah Alasan Johnny Depp Melamar Kekasihnya (nova.id)

Inilah Alasan Johnny Depp Melamar Kekasihnya (nova.id)

"Johny Depp dan Amber (Yahoomovies) "

Banyak yang terheran-heran saat mendapati kabar bahwa aktor Johnny Depp memutuskan untuk melamar sang kekasih, Amber Heard. Selain hubungan keduanya terasa masih seumur jagung, banyak yang tak bisa memahami alasan Johnny ingin berkomitmen saat ini, saat usianya sudah memasuki kepala lima.

Melongok rekam jejak Johnny bersama para wanita, tentu kenyataan bahwa ia melamar seorang wanta yang berusia 23 tahun lebih muda dari dirinya dan baru saja dikenalnya selama setahun belakangan agak sedikit janggal. Apalagi, sebelum dengan Amber, Johnny sudah pernah menjalani kisah kasih dengan Vanessa Paradis yang dipacarinya selama 14 tahun dan memberinya dua buah hati, Lily Rose (14) dan Jack (11). Selama 14 tahun itupun, Johnny tak pernah berpikir untuk menikahi Vanessa.

Sementara latar belakang percintaan sang kekasih, Amber Heard, malah lebih sensasional lagi. Sebelum dengan Johnny, Amber mengencani seorang wanita! Jadi kenyataan bahwa keduanya kini sudah resmi bertunangan tentu mengundang banyak tanya. Tapi melalui keterangan seorang sumber, Johnny jatuh cinta dan yakin pada Amber karena model tersebut memiliki jiwa yang bebas.

Semua kebiasaan dan hobi serta kesukaan Amber pun nampaknya dirasakan senada oleh Johnny. Karena itu, saat keduanya dipersatukan berakting di film The Rum Diary di tahun 2011 lalu, semua menjadi jelas. Johnny benar-benar jatuh cinta apa gadis berusia 27 tahun itu. Bahkan saat ini, kabarnya keduanya tidak bisa lagi menyembunyikan kebahagiaan mereka. "Mereka tidak bisa lebih bahagia dari sekarang ini," ungkap seorang sumber.

Yetta/Tabloidnova.com