Lindsay Lohan: Ini Terapi Buatku

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 08:03 WIB
Lindsay Lohan Ini Terapi Buatku (nova.id)

Lindsay Lohan Ini Terapi Buatku (nova.id)

"Lindsay Lohan (ist) "

Setelah mendeklarsikan bahwa dirinya fit secara fisik dan mental usai memerangi perjuangan melawan ketergantungan obat-obatan terlarang,  Lindsay Lohan nampaknya sudah bersiap untuk benar-benar kembali ke dunia layar lebar yang sejak awal sudah membesarkan namanya itu. Aktris berusia 27 tahun ini secara resmi menambil momen Sundance Film Festival yang tengah berlangsung di Utah, Amerika Serikat, untuk mengumumkkan proyek film terbarunya kelak.

Menurut Lindsay, dia akan memproduseri dan membintangi sebuah film berjudul Inconceivable. Rencananya, film tersebut akan mulai diproduksi Maret mendatang. Lindsay bersyukur, ia memilih ajang Sundace Film Festival sebagai ajang yang tepat untuk berbagi soal proyek terbarunya tersebut.

"Aku belum pernah mendapat kehormatan untuk bisa hadir di sini sebelumnya, untuk membawa sesuatu yang adalah awal yang fresh untukku," ungkap Lindsay yang saat ini tengah sibuk menjalani syuting reality show besutan rumah produksi milik Oprah Winfrey, OWN, yang bercerita tentang kehidupan sehari-harinya.

Lindsay pun mengaku tak sabar menunggu bulan Maret tiba. "Ini adalah kesempatan yang baik untuk kembali ke tengah-tengah orang-orang di industri ini yang sudah kutekuni sejak aku masih kecil." Ini memang bukan kali pertama Lindsay memproduseri sebuah film. Tapi kali ini, porsi tanggungjawabnya lebih besar.

"Ini seperti terapi bagiku untuk melakukan sesuatu yang aku senangi dan sangat aku cintai. Tidak ada hal yang paling menyenangkan daripada melihat ide dan pikiranmu berbuah dan kau bisa membaginya pada banyak orang. Karena itulah aku sangat suka membuat film," ungkap Lindsay.

Yetta/Tabloidnova.com