Kekasih Bradley Cooper Akhirnya Menampakkan Diri

By nova.id, Selasa, 21 Januari 2014 | 06:09 WIB
Kekasih Bradley Cooper Akhirnya Menampakkan Diri (nova.id)

Kekasih Bradley Cooper Akhirnya Menampakkan Diri (nova.id)

"Foto: IST "

Sejak awal tahun bergulir, pesohor Hollywood sudah pasti disibukkan dengan jadwal dan undangan untuk menghadiri beragam acara penghargaan yang memang mulai marak berlangsung hingga Februari mendatang.

Aktor tampan Bradley Cooper adalah salah satu dari banyak selebritas Hollywood yang tampaknya menjadi tamu tetap di setiap acara penghargaan. Di beberapa acara pun nama Bradley masuk ke dalam nominasi atas aktingnya pribadi atau film yang dibintanginya, American Hustle.

Tapi seperti yang banyak diketahui, saat berjalan di karpet merah, Bradley selalu menyembunyikan sosok sang kekasih, Suki Waterhouse. Bahkan seringkali Bradley meninggalkan Suki di rumah dan ia mendatangi publik sendiri. Tapi berbeda saat gelaran Screen Actors Guild award pekan lalu. Diam-diam, Bradley ternyata memboyong serta Suki di acara tersebut.

Tentu saja, inilah acara pengharagaan pertama yang dihadiri Suki setelah menyandang status sebagai kekasih Bradley, musim semi tahun lalu. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun in terlihat mesra dan bahagia. Bradley mengenakan setelan jas hitam klasik dari Gucci sementara Suki mengenakan gaun strapless berwarna putih dengan aksen hitam. Keduanya terlihat sangat serasi.

Sebelumnya, Bradley memang jarang sekali membawa Suki yang kini tercatat sebagai model asal Inggris itu ke banyak acara yang mengharuskannya tampil di depan publik. Tapi sudah beberapa kali kamera paparazzi merekam kemesraan mereka di banyak kesempatan liburan yang dilakukan keduanya.

Beberapa saat lalu, Suki pernah bicara pada majalah Elle UK tentang sosok Bradley dan mengapa mereka seperti saling menutupi hubungan kasihnya tersebut. "Aku tidak bicara tentang kekasihku karena itu sangat membosankan. Setidaknya, itulah jawaban yang kusiapkan kalau kalian bertanya. Kurasa, apapun yang kukatakan pasti terdengar aneh. Tapi sejujurnya, kalau aku bicara tentang dia, aku pasti tidak akan berhenti," ungkap Suki.

Yetta/Tabloidnova.com