Tamu Selebritis Memenuhi Pesta Ultah Michelle Obama

By nova.id, Senin, 20 Januari 2014 | 11:13 WIB
Tamu Selebritis Memenuhi Pesta Ultah Michelle Obama (nova.id)

Tamu Selebritis Memenuhi Pesta Ultah Michelle Obama (nova.id)

""

Seorang ibu negara adi kuasa tentulah berhak menyelenggarakan pesta ulang tahun nan meriah. Apalagi jika perayaan itu dimaksudkan untuk memperingati ulang tahun ke-50 tahun. Sabtu (18/1) lalu, Michelle Obama, istri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, memutuskan untuk menggelar perayaan meriah. Lagi pula, Anda tidak berusia 50 tahun setiap hari, bukan?

Menurut sumber Us Weekly, pesta yang tertutup itu dihadiri oleh 500 tamu. Tentu saja, daftar tamu bukanlah sembarangan orang. Banyak di antaranya merupakan pesohor yang dikenal publik dengan baik. Salah satunya adalah Beyonce, yang juga turut menyumbangkan lagu memeriahkan pesta ultah Michelle. Bahkan Beyonce turut memboyong serta sang putri, Blue Ivy, ke acara tersebut yang berlangsung di White House. Bahkan meski dilarang untuk mempublikasikan pesta itu ke publik, Beyonce sempat mengunggah beberapa foto dirinya dan Blue Ivy bermain dengan anjing milik keluarga Obama bernama Sunny.

Selain Beyonce, ada pula penyanyi John Legend yang malam itu hadir bersama istrinya. John secara khusus menyanyikan lagu Happy Birthday untuk  Michelle. Barack, sang suami, pun maju untuk mengangkat gelas untuk toast bersama setelah kue ulang tahun dikeluarkan.

Nama-nama selebritas lainnya yang turut menjadi tamu malam itu antara lain adalah Paul McCartney, Samuel L. Jackson, Bill dan Hillary Clinton, Mary J. Blige, Ashley Judd, Angela Bassett, Jennifer Hudson, Gayle King, Smokey Robinson, Gladys Knight dan Steve Harvey.

Yetta/Tabloidnova.com