Ups, Rilis Film Sekuel Man of Steel Ditunda!

By nova.id, Senin, 20 Januari 2014 | 10:58 WIB
Ups Rilis Film Sekuel Man of Steel Ditunda (nova.id)

Ups Rilis Film Sekuel Man of Steel Ditunda (nova.id)

"Ben Affleck (movieweb) "

Penggemar setia dua superhero dunia, Batman dan Superman, rasanya sudah tidak sabar untuk menunggu kembalinya dua sosok pahlawan ini ke layar kaca. Tapi sepertinya keinginan para fans tersebut harus menunggu sedikit lebih lama lagi.awalnya, film ini direncakan akan tayang pada 17 juli 2015 kelak. Tapi, apa mau dikata, karena satu dan lain hal, pihak rumah produksi Warner Bros. Picture secara resmi mengumumkan bahwa rilis film sekuel Man of Steel yang masih belum memiliki judul itu akan kembali mundur ke 6 Mei 2016!

Tentu saja kabar baru ini menjadi kabar kurang mengenakkan. Rsanya kekesalan penggemar pun semakin bertamabah setelah serangkaian teror yang mengawali proses pemilihan casting. Seperti yang diketahui, saat nama aktor Ben Affleck disebut sebagai pemeran Batman kelak, banyak penggemar Batman yang fanatik yang menolak fakta tersebu. Belum lagi selesai masalah dan kontroversi seputar Ben Affleck yang memerankan Batman, kini masalah mundurnya jadwal rilis film sudah muncul.

Tapi menurut pihak rumah produksi, penambahan waktu tersebut akan memungkinkan mereka untuk mewujudkan visi mereka yang kompleks karena berkaitan dengan cerita yang luar biasa pula. Keputusan itu pun diambil setelah jadwal permulaan syuting pun mengalami kemunduran.  Tapi untuk berita baiknya, penggemar bisa menikmati beberapa film rilisan Warner Bros. Picture lainnya sebelum film Batman/Superman ini keluar. Salah satunya adalah film Peter Pan.

Yetta/Tabloidnova.com