Wah, Kristen Stewart Berubah Jadi Tentara!

By nova.id, Senin, 20 Januari 2014 | 09:57 WIB
Wah Kristen Stewart Berubah Jadi Tentara (nova.id)

Wah Kristen Stewart Berubah Jadi Tentara (nova.id)

"Kristen Stewart (ist) "

Jika penonton sudah terbiasa melihat sosok aktris Kristen Stewart yang selalu terlihat sendu dan romantis dan baik hati, maka penonton film akan dikejutkan dengan perubahan Kristen di film terbarunya yang berjudul Camp X-Ray. Dari kesuksesan memerankan tokoh Bella Swan di saga film Twilight yang melodramatik, tiba-tiba Kristen memutuskan untuk menerima tawaran akting yang berbeda 180 derajat di Camp X-Ray.

Ya, di film tersebut, Kristen berperan sebagai seorang tentara penjaga di Teluk Guantanamo yang kemudian menjalin persahabatan dengan seorang tahanan yang sudah menjadi narapidana selama 8 tahun. Selain Kristen, Lane Garrison juga turut serta berakting bersama Kristen sebagai seorang prajurit.

Tentu saja, berakting sebagai prajurit militer tak mudah dilakoni oleh Kristen. Bahkan demi peran tersebut, Kristen rela terjun langsung menekuni kehidupan prajurit yang sesungguhnya. "Aku menghabiskan beberapa hari bersama beberapa orang tentara mariner dan mereka benar-benar mengujiku dengan kehidupan prajurit sesugguhnya. Dan itu sangat luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa," ungkap Kristen yang tentunya tidak ingin mengecewakan para prajurit yang diwakilinya dalam peran di film Camp X-Ray.

"Kami ingin mewakili mereka, para prajurit dengan cara terbaik yang kami bisa. Dan jika aku tidak terihat sungguh-sungguh, maka aku bisa mati. Dan aku sangat membenci kalau hal itu terjadi. Kami berusaha melakukan segala hal demi memperlihatkan bahwa yang kami lakukan terlihat sungguh-sungguh.

Untungnya, di film iini Kristen tak perlu melakukan adegan perang atau beradu fisik layaknya prajurit marinir. "Aku harus berperan sebagai prajurit yang tidak diberikan ruangan untuk bernafas. Karakterku terlatih, tapi dia tidak pernah melakukan hal-hal yang dilatihkan kepadanya. Dia seperti berjalan di lingkaran. Aku harus terlihat seperti itu, seperti menguasai semuanya tapi tidak bisa menunjukkannya," tambah Kristen lagi.

Yetta/Tabloidnova.com