Bams Nikah, Personel Samsons Kaget

By nova.id, Senin, 20 Januari 2014 | 02:51 WIB
Bams Nikah Personel Samsons Kaget (nova.id)

Bams Nikah Personel Samsons Kaget (nova.id)

"Erik, Konde, Irfan (Foto: Okki) "

Empat personel band Samsons, Erik Partogi Siagian, Irfan Aulia Irsal, Chandra Christanto (Konde) dan Aldri Dataviadi hadir dalam resepsi mantan vokalis mereka, Bambang Reguna Bukit (Bams). Sebagai hadiah, mereka juga menyumbang suara untuk sang sahabat.

"Kami turut bahagia sahabat kami bisa menemukan pasangan hidup. Semoga ini pertama dan terakhir yang dicari selama ini," ucap sang pemetik gitar, Irfan.

Selama berkawan dan mengenals, masing-masing personel mengakui Bams terbilang rumit dalam memilih pasangan. Irfan cs menebak bahwa Bams akan menjadi orang terakhir yang menikah diantara keempat temannya. Nyatanya, pandangan itu dipatahkan oleh Bams. "Ternyata secepat ini. Kita sempat taruhan, dia bakal yang terakhir married, ternyata enggak," ujar Irfan diamini Erik dan Konde.

Soal istri Bams, Mikhavita Wijaya (Mikha), menurut Irfan, Bams sudah sempat bertemu saat Samsons menjalani rekaman di Melbourne, Australia, pada tahun 2007 silam. Tanpa disangka, enam tahun setelahnya, mereka berjodoh. "Ternyata (Mikha) akan jadi pasangannya dia, semoga diberkati. Mereka belum pacaran waktu itu dan baru kenal di sana," tandas Irfan.

Butuh enam tahun lamanya sejak Bams bertemu dengan Mikha. Saat itu Bams juga sempat berpacaran dengan  Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih. "Bams sangat hati-hati memilih wanita, kalau dia sudah memilih berarti itu yang terbaik buat dia. Semoga langgeng dan ini yang pertama dan terakhir," harap Irfan.

Okki/Tabloidnova.com