Ini Dia, Surat "Cinta" Zac yang Bikin Heboh

By nova.id, Jumat, 17 Januari 2014 | 09:41 WIB
Ini Dia Surat Cinta Zac yang Bikin Heboh (nova.id)

Ini Dia Surat Cinta Zac yang Bikin Heboh (nova.id)

"Zac Efron dan Kirby (instagram) "

Selasa (14/7) lalu tampaknya akan menjadi salah satu hari yang tak akan dilupakan oleh Kirby Koo, salah satu karyawan facebook di kantor pusatnya di Menlo Park, California. Hari itu, kebetulan para pemeran film The Awkward Moment seperti Michael B. Jordan, Miles Teller dan si ganteng Zac Efron mampir ke kantor yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg itu.

Diam-diam, ternyata Kirby adalah fans setia Zac Efron. Karena itu, hari itu adalah hari paling spesial di hidupnya di mana ia bisa bertemu, berpelukan dan bahkan berbincang santai dengan sang idola. Tapi tak sebatas itu, Kirby yang bekerja sebagai salah satu staff penjualan ternyata menarik hati Zac. Sangking terkesannya dengan Kirby, Zac bahkan sempat menuliskan kisah pertemuannya dengan Kirby yang dibagikannya lewak akun instagram miliknya. Surat "cinta" dari Zac yang diunggah sehari setelahnyabertemu dengan Kirby itu sungguh terdengar sangat emosional.

"@Curbiekoo, aku memiliki banyak hal untuk kukatakan padamu. Dan aku akan menyampaikannya, saat aku menemukan kata-kata yang tepat. Tapi aku akan mulai dari sini. Ketika kau berdiri dengan kekuatanmu dan ketulusan dan memberiku sanjungan paling menakjubkan sepanjang hidupku, hal itu sangat berarti bagiku lebih dari yang kau pikirkan," tulis Zac.

"Facebook dan media online secara umum menunjukkan setengah dari kenyataannya. Ya, orang melihatku tapi aku tidak pernah melihat mereka. Kemarin adalah kali pertama dalam waktu yang sangat lama aku bisa melihat dalam ke matamu dan mengingatkan aku akan alasan mengapa aku melakukan ini semua. Dan aku tidak akan pernah berhenti. Aku memerlukan itu, lebih dari yang kau tahu. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, dan semoga bisa bertemu lagi face to face denganmu nanti, segera," lanjut Zac lagi.

Kirby pun langsung tersentuh dengan pesan Zac dan membalas lewat akun facebooknya. "Zac, aku sangat tersentuh dengan pesanmu. Bisa menemuimu adalah mimpi terbesarku tapi aku tidak pernah menyangka kau sangat tersentuh dan merespon dengan kebaikanmu yang tulus dan dengan tangan terbuka. Efek dari dirimu dan talentamu terhadapku dan jutaan fans lain tidak bisa disepelekan. Selain jadi aktor, terima kasih sudah menjadi orang yang hangat, ramah dan aku sangat bangga ketika kau menyebutku sebagai teman."

Ah, so sweet...

Yetta/Tabloidnova.com