"Penampakan" Perdana Jennifer Love Hewitt Pasca Melahirkan

By nova.id, Jumat, 17 Januari 2014 | 06:42 WIB
Penampakan Perdana Jennifer Love Hewitt Pasca Melahirkan (nova.id)

Penampakan Perdana Jennifer Love Hewitt Pasca Melahirkan (nova.id)

"Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay (eonline) "

Sudah satu setengah bulan berlalu sejak aktris jelita Jennifer Love Hewitt mengumumkan kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Autumn James yang lahir pada 26 November silam. Autumn adalah buah cinta Jennifer dan sang suami, aktor Brian Hallisay, yang diam-diam dinikahi beberapa saat sebelum melahirkan Autumn. Jennifer dan Brian sendiri adalah pasangan aktor dan aktris yang berperan sebagai suami-istri di serial The Client List. Ternyata, hubungan di layar kaca pun berlanjut ke kehidupan nyata.

Kini, setelah cuti sejenak dan tidak tampil di depan publik, untuk kali pertama, Jen, begitu ia akrab disapa, keluar rumah ditemani Brian bersama Autumn yang tertidur di kereta bayi. Jen dan Brian berjalan sore di Will Rogers State Beach di Pacific Palisades. Di sana, bertiga, Jen, Brian dan Autumn menikmati pemandangan matahari terbenam yang mengagumkan. Jen terlihat masih sedikit berisi dan mengenakan jins panjang, atasan hitam dan jaket bermotif tartan. Sementara Brian terlihat santai dengan jins dan kaus serta jaket rompi dan topi.

Kebahagiaan demi kebahagiaan memang tengah melingkupi kehidupan Jen. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sebelum Autumn hadir, Jen diam-diam memutuskan untuk menerima pinangan Brian dan menikahinya. Hingga kini, belum jelas dan belum ada detail mengenai pernikahan rahasia mereka itu. Padahal awalnya, Jen dan Brian berencana untuk menikah sesudah Autumn lahir.

Selamat, Jen-Brian!

Yetta/Tabloidnova.com