Wow! The Raid 2: Brandal Diputar Perdana di Sundance Film Festival

By nova.id, Jumat, 17 Januari 2014 | 04:39 WIB
Wow! The Raid 2 Brandal Diputar Perdana di Sundance Film Festival (nova.id)

Wow! The Raid 2 Brandal Diputar Perdana di Sundance Film Festival (nova.id)

""

Berita baik untuk kalangan perfilman Indonesia. Sekali lagi, kualitas salah satu film yang dibintangi putra bangsa, The Raid 2: Berandal siap diakui sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kalangan insan perfilman dunia. Ya, baru-baru ini diperoleh kepastian dari sang sutradara, Gareth Evans, yang menyebutkan bahwa film yang kembali dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais itu akan diputar perdana di Sundance Film Festival, 16-26 Januari ini.

Setelah tampil perdana di Sundance Film Festival yang tersohor itu, film ini juga nantinya akan diputar di seluruh Amerika Serikat lewat distribusi rumah produksi Sony Picture Classics dan Stage 6. Meski begitu, tanggal resmi rilis di Amerika Serikat memang belum bisa dipastikan hingga kini.

Tentu saja, meraih kesempatan sebagai salah satu film yang bisa diputar perdana di festival ini sangat membanggakan bagi seluruh pendukung film, kru, bahkan seluruh rakyat Indonesia. Hanya mereka, kalangan seniman perfilman yang sudah merintis karier dan karya terbaik mereka yang bisa diakui di ajang tahunan ini. Hal itu pula yang disampaikan oleh John Cooper, direktur Sundance Film festival.

"Film-film yang terpilih tahun ini membuat kami bisa merefleksikan efek, warisan dan pertumbuhan film independen selama 30 tahun belakangan. Kami tidak sabar ingin membagikan keindahan film-film ini kepada penonton."

Yetta/Tabloidnova.com