Inilah Permintaan Maaf Liam Payne "One Direction"

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 11:44 WIB
Inilah Permintaan Maaf Liam Payne One Direction (nova.id)

Inilah Permintaan Maaf Liam Payne One Direction (nova.id)

"Liam Payne (eonline) "

Beberapa hari lalu, salah satu personel boy band One Direction, Liam Payne, nyaris melakukan hal ceroboh serta bisa membahayakan nyawanya. Akhir pekan lalu, tepatnya di apartemennya di kota London, Liam terlihat sedang berdiri di tepi apartemen di lantai 34. Foto yang beredar di dunia maya menunjukkan gaya Liam yang seperti ingin melompat dari lantai 34 tersebut.

Sontak, foto tersebut menyulut kepanikan para fans One Direction di dunia maya. Foto tersebut disebutkan diunggah salah seorang rekan Liam tapi kemudian langsung dihapus. Bahkan di salah satu foto menunjukkan dengan jelas sosok Liam yang berdiri tepat di tepi bangunan apartemen.

Menyadari bahwa aksinya tersebut tidak terpuji, Liam pun akhirnya meminta maaf lewat akun twitternya. "Mungkin kalian sudah melihat fotoku di puncak sebuah gedung. Aku menyesal ada di sana dan menyesal foto tersebut diambil," ungkap penyanyi berusia 20 tahun ini. "Hal itu sangat bodoh dan sangat tidak bertanggungjawab. Aku minta maaf dan aku tidak menyarankan hal serupa dilakukan oleh fansku karena hal itu sangat berbahaya," tambah Liam lagi.

Beberapa saat sebelum mengungkapkan permintaan maafnya, Liam pun sempat menceritakan keresahannya tentang banyaknya fans yang berkumpul di luar apartemennya sehingga mengurangi provasinya. "Aku tahu teman-temanku sudah men-tweet banyak foto rumahku beberapa hari ini. Tapi bisakah kalian berhenti datang dan menunggu di luar rumahku? Aku hanya ingin bisa berjalan ke luar seperti orang lain dan menikmati waktu bersama teman-temanku," ungkap Liam.

Yetta/Tabloidnova.com