Mengintip Pesta Ulang Tahun Liam Hemsworth

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 11:00 WIB
Mengintip Pesta Ulang Tahun Liam Hemsworth (nova.id)

Mengintip Pesta Ulang Tahun Liam Hemsworth (nova.id)

"Liam Hemsworth (ist) "

Tunangan Miley Cyrus, Liam Hemsworth, beberapa hari lalu tengah berbahagia karena baru saja menginjak usia 24 tahun. Aktor Australia ini pun memilih kota New York untuk merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Tapi sesederhana sebuah pesta kalangan pesohor Hollywood, pastilah masih meninggalkan kesan mewah. Buktinya, pesta ulang tahun Liam diselenggarakan di sebuah atap hotel trendi di kawasan Lower East Side, New York, yang terkenal itu.

Liam yang ditemani beberapa teman dekatnya hanya melewati malam dengan memesan minuman dan cake ulang tahun red velvet molten lava. Kabarnya, ada sekitar 15 orang teman dekat Liam yang datang di pesta ulang tahunnya malam itu. Liam terlihat sangat menikmati malam perayaan ulang tahunnya yang berlangsung hingga sekitar pukul 03.00 dini hari itu.

Tak hanya untuk urusan pribadi, untuk urusan karier, Liam mengaku lebih tenang, terutama jelang usia 24 tahun ini. Bahkan Liam mengaku inilah saat di mana ia merasa sangat fokus dengan kehidupan karier dan pribadi.

"Belakangan ini aku merasa seperti lebih terpusat dan berpijak daripada aku sebelumnya. Aku sudah belajar banyak hal. Tahun-tahun pertamaku di Amerika Serikat memang cukup keras dan menakutkan. Tapi aku sudah bisa mempelajari semuanya sekarang."

Sementara menyangkut soal sang mantan tunagan, Miley Cyrus, Liam pun tidak ingin terlalu mengumbar banyak informasi. "Yang selalu ingin kupikirkan adalah aku tahu hal yang sesungguhnya dan itu saja yang penting. Aku tahu aku adalah orang yang baik," jawab Liam.

Selamat ulang tahun, Liam!

Yetta/Tabloidnova.com