Rumah Itu Kini Tinggal Kenangan

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 10:36 WIB
Rumah Itu Kini Tinggal Kenangan (nova.id)

Rumah Itu Kini Tinggal Kenangan (nova.id)

"Rumah Rob Patterson (ist) "

Nampaknya saksi bisu kemesraan aktor Robert Pattinson dan  Kristen Stewart saat masih menjalin kasih sudah tak bersisa lagi. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa rumah Rob di kawasan Los Angeles sudah terjual di angka Rp 75,6 miliar. Di rumah itu, Rob dan Kristen pernah tinggal bersama selama setahun lebih sebelum akhirnya mengakhiri hubungan setelah Kristen kedapatan berselingkuh dengan seorang sutradara di Juli 2012 silam.

Setelah resmi putus, Kristen pun langsung pindah dari rumah Rob ke sebuah rumah yang lokasinya tak terlalu jauh, bahkan masih dalam satu wilayah. Nampaknya hal tersebut dilakukan Kristen demi mencoba memenangkan hati Rob kembali. Keduanya memang sempat rujuk beberapa saat. Dan di periode waktu itu, Rob dan Kristen menempati rumah masing-masing sebelum akhirnya benar-benar berpisah.

Setelah putus itulah, Rob  memutuskan untuk pindah dan menjual rumahnya. Tapi baru beberapa hari yang lalu diperoleh kepastian bahwa rumah tersebut sudah terjual. Rob sendiri kini tinggal di sebuah rumah yang disewamya di kawasan Beverly Hills. Rumah Rob yang baru ini memiliki banyak fasilitas mewah seperti bar, kolam renang air panas, ruang sauna, perpustakaan, dan spa!

Yetta/Tabloidnova.com