Obsesi Melanie Putria dan Sang Suami

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 09:31 WIB
Obsesi Melanie Putria dan Sang Suami (nova.id)

Obsesi Melanie Putria dan Sang Suami (nova.id)

"Melanie Putria dan Angga (Foto: Okki) "

Mantan Putri Indonesia 2002, Melanie Putria, sedang asik mengikuti kegiatan lari maraton di beberapa negara. Meski begitu, ia tak melupakan keinginannya untuk kembali memiliki anak. Hal itu dibenarkan oleh sang suami, Angga Puradiredja.

"Tahun ini ada rencana, usaha terus. Dari tahun kemarin sebenarnya," tutur Angga yang ditemui tabloidnova.com di Celebrity Fitnes, FX X'enter, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).  Putra pertama mereka, Sheemar Rahman Puradiredja, sudah berusia 3 tahun. Itulah salah satu alasan yang membuat Melanie dan Angga memutuskan untuk kembali memiliki buah hati.

"Umurnya sudah mau tiga tahun tanggal 27 Januari ini. Dia lagi senang banget ngomong, Alhamdulillah dia ceriwis banget, kita termasuk yang kaget melihat dia cepat tumbuhnya," puji Melanie. Sambil membicarakan perkembangan putranya, Melanie senang karena Sheemar mulai mengikuti jejaknya yang gemar berolahraga. "Ikutin baby gym dari umur 6 bulan, gym khusus anak-anak, belajar gelantungan, guling-guling, jungkir balik. Obsesi orangtua, anaknya jadi atlet," tandas Melanie. Okki/Tabloidnova.com