Ini yang Ditularkan Okan Cornelius Pada Sang Istri

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 06:36 WIB
Ini yang Ditularkan Okan Cornelius Pada Sang Istri (nova.id)

Ini yang Ditularkan Okan Cornelius Pada Sang Istri (nova.id)

"Okan Cornelius (Foto: Okki) "

 Okan Cornelius mengaku selalu berusaha untuk hidup sehat. Sejak sebelas tahun terakhir Okan membiasakan diri untuk hidup sehat.

 "Penting banget memperhatikan kesehatan, dari 11 tahun sudah mem bentuk pola hidup sehat," tutur Okan kepada tabloidnova.com  di Celebrity Fitnes, FX X'enter, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).  Tak aneh jika Okan selalu terlihat fit dan memiliki tubuh ideal. Pasalnya, saat dulu belum berkeluarga, setiap hari Okan selalu berangkat ke tempat kebugaran.

"Nge-gym dulu setiap hari di tempat fitnes. Sekarang punya keluarga nge-gym di rumah tapi tetap setiap hari," ucapnya.  Tak cuma berolahraga, Okan juga serius menjaga pola makan. Menurutnya, jika  rajin berolahraga namun tidak diimbangi dengan pola makan sehat, hasilnya akan nihil. "Gym dan pola makan itu penting untuk  hidup sehat," tegasnya.  Selain menjaga pola hidup sehat untuk dirinya sendiri. Okan juga ikut menularkan kebiasaan itu kepada istri tercinta, Viviane. "Termasuk menularkan ke mereka. Kalau orangtua enggak ya, sudah enggak kuat," pungkasnya.  Okki/Tabloidnova.com