Presenter Ini Sempat Tolak Bacakan Perceraian Cut Tari

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 03:16 WIB
Presenter Ini Sempat Tolak Bacakan Perceraian Cut Tari (nova.id)

Presenter Ini Sempat Tolak Bacakan Perceraian Cut Tari (nova.id)

"Cut Tari dan Indra Herlambang (Foto: Okki) "

Presenter dan pemain film Indra Herlambang (37) sempat bimbang ketika harus membacakan berita perceraian Cut Tari Aminah Anasya (36) dan Jusuf Subrata --dua sahabatnya-- di tayangan 'infotainment' Insert TransTV.

"Saat ada berita (cerai Tari dan Jusuf) itu, gue sempat minta tukar jadwal siaran," kata Indra tertawa usai memandu acara peluncuran 'New Rexona, Invisible Dry' di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014) sore.

Meski hanya sekedar membacakan berita cerai Tari dengan Jusuf di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Indra memiliki ikatan emosional dengan pasangan suami dan istri yang sudah sepuluh tahun terakhir ini membina perkawinannya.

Indra yang semula tidak ingin siaran dan baca berita gugatan perceraian Jusuf terhadap Tari itu akhirnya tetap 'on air' di televisi. "Mau nggak mau ya harus dibacakan. Gue harus netral," kata pemain film 'Gara-gara Bola' dan 'Khalifah' ini.

Meski sedih dan kecewa perkawinan Tari dan Jusuf terancam kandas, Indra tetap profesional sebagai presenter televisi. "Rasanya gimana gitu ya, sahabat sendiri yang diberitain, dan soal cerai pula," ucap Indra.

Sebagai bentuk dukungan moril pada Tari, Indra tetap membacakan berita tersebut dengan baik dan tenang, tidak dilebihkan, atau dikurangi. "Itu satu bentuk support gue ke dia (Tari). Asal netral aja," jelas Indra.

                                                                                                                           .

Kin wartakota