Alasan Hayden Panettiere Akhirnya Beli Gaun Sendiri

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 01:54 WIB
Alasan Hayden Panettiere Akhirnya Beli Gaun Sendiri (nova.id)

Alasan Hayden Panettiere Akhirnya Beli Gaun Sendiri (nova.id)

"Hayden (Foto: Celebuzz) "

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, seringkali, jika gelaran karpet merah diadakan di Hollywood, maka setiap selebritis yang hadir pastilah disponsori oleh beragam rumah busana ternama. Hal itu nampaknya menjadi salah satu keuntungan menjadi selebriti kelas dunia. Tanpa merogoh kocek, mereka bisa tampil dengan busana super mewah dan super mahal dan selalu terlihat super cantik.

Tapi ternyata tak semua selebritis memilih jalan sponsor untuk menampilkan diri mereka. Hal tu pula yang diamini oleh aktris mungil nan jelita, Hayden Panettiere. Hayden yang juga ikut dalam daftar undangan tamu perayaan Golden Globe Award 2014 yang lalu, terlihat anggun dan cantik dengan potongan rambut baru yang lebih pendek dan fresh. Tapi kejutannya, Hayden malam itu tidak mengenakan gaun sponsor. 

Dalam sebuah wawancara dengan E! News saat berjalan di karpet merah, Hayden berujar bahwa gaun bernuansa hitam dan putih itu adalah rancangan desainer kondang Tom Ford. "Ini pertama kali aku mengenakan gaun Tom Ford. Aku merasa seksi dan nyaman. Rasanya aku rela memakai gaun dari bahan kantung plastik kalau yang membuat adalah Tom Ford," ujar Hayden.

Tapi seorang jurnalis fashion lantas mengkonfirmasi pada Tom Ford. Dari keterangan Tom diperoleh fakta bahwa Tom tidak mensponsori busan Hayden malam itu. Artinya, Hayden membeli sendiri gaun anggun tersebut. Tak heran, sehari setelah perhelatan tersebut, Hayden menerima buket bunga mawar putih beserta ucapan terimakasih dari Tom Ford karena kata-kata baik yang disampaikan Hayden tentang karyanya.

Yetta/Tabloidnova.com