Kisah Pertemuan Cut Tari dan Richard Kevin

By nova.id, Kamis, 16 Januari 2014 | 01:49 WIB
Kisah pertemuan Cut Tari dan Richard Kevin (nova.id)

Kisah pertemuan Cut Tari dan Richard Kevin (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Icha) "

Hadirnya orang ketiga disebut-sebut jadi salah satu penyebab keretakan rumah-tangga Cut Tari Aminah Anasya (36) alias Cut Tari dengan Jusuf Subrata hingga perceraiannya didaftarkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Belakangan ini, Tari santer dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan pesinetron berwajah tampan, Richard Kevin (32). Presenter televisi Indra Herlambang (37) bahkan mengaku pernah melihat Tari sedang bersama Kevin.

"Tari sama Kevin? Gue nggak tahu sebenarnya," kata Indra setelah memandu peluncuran produk 'New Rexona, Invisible Dry' di Empirica, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014) sore.

Indra yang sudah bersahabat dengan Tari dan Jusuf selama sepuluh tahun terakhir ini bercerita, pertemuannya dengan Kevin dan Tari itu tidak sengaja terjadi. "Ketemu mereka (Tari dan Kevin) itu pas ngomongin kerjaan," ujar Indra.

Pemain film 'Gara-gara Bola' dan 'Khalifah' ini tak ingat lagi kapan pertemuannya dengan Tari dan Kevin terjadi. "Gue sama mereka (Tari dan Kevin)ketemu di kantor (manajemen) mereka. Mereka itu kan 'partner' bisnis," ucap Indra.

Ketika bertemu pun, lanjut presenter tayangan 'Insert' ini, dirinya dan Tari serta Kevin ngobrol tentang pekerjaan saja. Diluar pekerjaan itu, pria kelahiran 16 Maret 1976 tersebut, tidak saling membicarakan persoalan pribadi mereka.

Indra justru kaget ketika muncul kabar Tari dan Jusuf bercerai karena Kevin. Sebagai teman, Indra mengaku tidak kecewa mendengar kabar miring itu. "Gue nggak kecewa. Tapi kalau sedih, itu pasti," ucap Indra.

Indra hanya menyayangkan perceraian Tari dan Jusuf. "Pasangan (Tari dan Jusuf) ini sebenarnya luar biasa sekali selama menikah. Mereka sudah melewati perjalanan (pernikahan) yang panjang," kata Indra.

                                                    .

Kin wartakota